Selasa, 05 Oktober 2010

GooDbYe.. T.T hiks..hiks..


berita duka,, telah patah sebuah pensil kesayangan saya... berwarna putih ungu.. yang sudah menemani saya luammaaaaa banget... Dan sekarang dia telah sekarat, walaupun maksa banget kalo masih dipake... 
Peyebab : awal-awalnya sih masih bisa dibenahin,, cuma retak bodinya, trus saya isolasi. Abis itu beberapa bulan kemudian waktu pelajaran apaaaa gitu,, bagian tubuhnya ada yang copot. Dan jadilah kemaren pensil saya sekarat... 
Uwaaa.... Yah sudalah... saya ikhlasin ajja mengganti dia sama yang baru dan menutup buku kenangan indah bersama dia... Tapi berhubung penggantinya belum ada, akhirnya saya meminjam pensil teman yang lain... Saya berdo'a, semoga dia lebih senang  di alamnya sana. 

Sayonara,, watashi no empitsu... 




0 komentar:

Posting Komentar