Rabu, 08 September 2010

Cerita Hari Raya : (part 2)

uwwah,, nggak nyangka,, besok udah mo lebaran...
Rasanya lupa deh mudik yang menyengsarakan itu....=( {lamaaa,, panas,, kondekturnya nyebelin,, etc.} walaupun ada yang beda juga se,, ngobrol sama tukang becak yang lagi belajar bahasa inggris sambil nungguin jemputan. Lucu aja dengerin mereka (tukang becak2) yang lagi bercanda sambil belajar bahasa inggris.  waktu kutanyain, kenapa kok belajar inggris,, katanya "biar waktu ada tamu (maksudnya turis) kita bisa ngomong sama mereka. Paling nggak, kita bisa nanya mereka mau kemana." Hebat juga ya??

Hari kedua di rumah,, aku pergi ke rumah budheku di kawasan Kampung Inggris (nama aslinya se,, Desa Tulungrejo). Rumah budheku yang biasanya buat kos anak kursusan jadi sepi. Soalnya anak kostnya pada pulang semua (ya iyalah,, orang mau lebaran) di budheku aku maen barengan sepupu2 ku.. seru!!
Sorenya,, aku buber bareng temen2ku SMP dulu. Seru banget ketemu temen2... ngobrol sampe puas... hha~

2 hari kemudian aku baru pulang ke Kediri. (cerita diatas berlokasi di Pare,, rumahnya nenekku..)
Diajakin beli kacamata baru sama ibuku,, karena adekku pengen ikut,, akhirnya kita sekeluarga jalan2 bareng, sekalian belanja. Lumayan,, udah lama nggak muter2 Kediri... Kangen keluar bareng2 sekeluarga... Jarang2 kita bisa keluar barengan.. ini tuh termasuk kesempatan langka, selangka harimau Sumatera...


Dan,, tibalah hari ini,, hari untuk ngenet... Tapi ngenetnya ngerjain tugas..!! yah disambi dikit seh sama yang laen... Pulang ngenet, pasti udah ditungguin ibu buwat bersih2 rumah... (balik jadi upik abu de..!!!) Nggak papa deh,,, amal waktu puasa... daripada tidur doang.. Lagian besok udah hari raya,, so rumah pun musti bersih dong..!! ya nggak,, ya nggak??? =)

                                                   to be continued lagi yah??

0 komentar:

Posting Komentar